Senin, 22 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action Rahasia Sukses Konsep Spektakuler SMUO Joko Susilo

Siapa yang tidak mengenal Joko Susilo? Penemu kunci sukses bisnis online lewat pemikiran terkenalnya yakni konsep Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) yang dapat Anda pelajari di www.formulabisnis.com . Konsep ini bisa dipelajari dengan mudah asal Anda dapat menerapkan prinsip Stop Dreaming Start Action. Kenapa prinsip Stop Dreaming Start Action menjadi penting dalam mempelajari Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO). SMUO bukanlah sebuah mesin mekanik seperti pada umumnya. Jangan Anda bayangkan kalau SMUO mirip sebuah mesin ATM pribadi Anda. SMUO merupakan sebuah konsep pembelajaran tentang rahasia sukses dalam bisnis online. Sudah selayaknya Anda memberi acungan jempol kepada Joko Susilo yang telah meramu semua pengetahuan yang telah diperolehnya selama lebih dari 7 tahun terakhir ini, agar dapat dimanfaatkan oleh para pemula ataupun profesional sehingga dapat semakin sukses dalam menjalani bisnis online.

Kuncinya mudah saja, Stop Dreaming Start Action. Anda harus memiliki sebuah dream agar dapat memotivasi Anda melakukan Action. Namun Anda tidak bisa sukses jika hanya menumpuk Dream tanpa tahu kapan akan melakukan Action. Dream sangat penting namun yang lebih penting lagi adalah melakukan Action. Mulailah terapkan Stop Dreaming Start Action dalam semua aktivitas Anda.


Tahukah Anda kalau calon pebisnis online bertambah lebih dari 200 orang setiap hari lewat situs spektakuler Joko Susilo yakni www.formulabisnis.com? Bukan cuma Dream yang Joko Susilo ajarkan, bahkan kesalahan-kesalahan pemula yang ingin terjun di bisnis online pun turut diajarkannya. Beliau mempunyai keinginan yang besar untuk membuat siapapun, termasuk Anda, yang mempunyai Dream untuk sukses di bisnis online, namun dengan syarat harus bisa melakukan Action As soon As Possible.


Saya terkadang tertawa melihat orang yang pesimis terhadap konsep-konsep yang Joko Susilo ajarkan. Saya hanya berpikir mereka itu belum memiliki prinsip Stop Dreaming Start Action, bahkan mungkin saja mereka belum memiliki Dream. Merupakan hak bagi siapapun menilai tentang konsep-konsep yang diajarkan oleh Joko Susilo, termasuk Stop Dreaming Start Action. Apapun penilaian atas konsep Joko Susilo, saya yakin hanya 2 saja kelompok jawaban yang akan muncul, yakni setuju dan belum setuju tehadap konsep yang diajarkan oleh Joko Susilo termasuk konsep Stop Dreaming Start Action. Bagi yang sudah setuju segeralah terapkan Stop Dreaming Start Action . Bagi yang belum setuju mungkin hanya waktu yang akan menjelaskan. Mungkin saat ini bukanlah waktu yang cocok bagi Anda untuk memiliki Dream. The right men, in the righ place, in the right time. Karena Anda belum memiliki Dream maka bukan masalah bagi Anda untuk tidak melakukan Action. Penyesalan datangnya selalu di akhir bukan?

Jika Anda masih ragu tentang konsep SMUO, saya sarankan untuk melakukan Action mencari jawaban atas keragu-raguan Anda. Mengapa? Akan lebih baik bagi Anda untuk mencari nilai kebenaran atas keragu-raguan Anda dibandingkan membiarkan diri Anda terhanyut dalam keragu-raguan tersebut. Untuk www.formulabisnis.com saya dapat memberikan pertimbangan mengapa saya memilih Joko Susilo sebagai mentor saya dalam bisnis online. Ini hanya saran, terserah Anda apakah mau menerima atau tidak.

Pertimbangan pertama adalah Joko Susilo berani memperlihatkan foto dirinya serta alamat lengkapnya di Semarang. Saya beranggapan kalau Joko Susilo ternyata bukanlah seorang mentor yang baik maka siapapun yang merasa kecewa dengannya pasti akan langsung mendatangi alamatnya, apalagi kalau sama-sama berada di Semarang. Faktanya saya belum dapat informasi kalau Joko Susilo dikomplain di Semarang. Pertimbangan kedua adalah Joko Susilo berani memperlihatkan bukti otentik penghasilan dari bisnis online di rekening BCA nya tanpa ada menutup sebagian atau seluruh history serta identitas asli Joko Susilo di rekening tersebut. Jika Anda masih ragu, perhatikan kode cabang yang menunjukkan bahwa pengirim bukan berada pada BCA cabang yang sama. Jika Anda masih ragu juga, coba tanyakan ke BCA apakah kode cabang BCA tersebut berada pada Pulau yang sama (misalnya sama sama berada di pulau kalimantan, dll). Anda boleh mencari situs tiruan (yang bergerak di penjualan e-book seperti formulabisnis) yang akan menampilkan data rekening penghasilan disertai coretan hitam tebal di bagian history nya ataupun identitas pemiliknya. Bagi saya situs-situs seperti inilah yang telah jelas-jelas merekayasa. Pertimbangan terakhir adalah semua informasi yang diajarkan oleh Joko Susilo telah saya terapkan satu per satu dan ternyata sangat sesuai antara yang beliau ajarkan dengan aplikasi sebenarnya. Masih banyak lagi alasan lain namun jika dijelaskan lebih lanjut saya khawatir Anda telat dalam menerapkan prinsip Stop Dreaming Start Action.


Saya merasa puas dengan konsep Joko Susilo, bahkan apresiasi yang diberikan beliau bagi pengunjung www.jokosusilo.com yakni sebuah kontes SEO berhadiah total 25 juta rupiah dengan tema Stop Dreaming Start Action. Jika Anda ingin mengikuti kompetisi ini silahkan kunjung www.jokosusilo.com. Semoga kita semua mendapat pengalaman berharga dari kompetisi ini.


Terakhir pesan dari saya untuk diri pribadi dan Anda semua: Stop Dreaming Start Action. Semoga sukses dalam bisnis online maupun offline.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ikutan yuk...

Anonim mengatakan...

saya masih enggan untuk bebisnis secara online karena belum tau bagaimana sistem, maupun taktik marketingnya... ada yg bisa bantu saya?

Yoyon Sugiono mengatakan...

Kalau mau sukses memang harus segera action....

Posting Komentar